Blogger Widgets
03 August 2009

Jika kelak engkau menjadi suamiku

jika engkau menjadi suamiku kelak...

maka jalan ku menuju ke surga, adalah melalui dirimu.

Karena keridhoan dirimu adalah juga keridhoan Allah. Sehingga bila engkau ridho denganku saat aku melepas nyawa, meninggalkan dunia, maka surga telah menantikan diriku disana. karena Surga selalu menantikan istri solihah yang diridhoi oleh suaminya.

engkau bagaikan pintu bagiku untuk menuju surga. Karena keridhoan dirimu atasku, aku bisa memasukinya.

aku ingin menjadi istri yang selalu mangabdi dan setia kepadamu, menemanimu disaat lelahmu, menguatkanmu saat engkau jatuh, membimbingmu saat engkau bimbang, membantumu saat engkau merasa kesusahan, selalu ada disisimu saat engkau membutuhkan aku, menunggumu untuk menjadi imam saat tiba waktu shalat, menyiapkan pakaian kerjamu, menyiapkan sarapan untukmu, mengasuh dengan kasih sayang peri-peri kecil buah cinta kita sehingga mereka tumbuh dewasa, gagah sepertimu, dan cantik sepertiku, semua itu yang ingin aku lakukan jika kelak engkau menjadi suamiku.

aku ingin menjadi istri yang selalu engkau ridhoi... sehingga kelak Allah pun akan meridhoiku...

ya Rabb muliakanlah hamba disisimu. AMIN


^Parera Desi^

No comments:

Post a Comment

 
;