Blogger Widgets
21 June 2010

Surat untuk bunda


Dear Bunda :
Gak terasa 3 bulan sudah aku berada di bandung… kesejukan kota ini membuatku nyaman berada disini bund, tapi masih terasa nyaman dengan suasana panas kota tegal, saat aspal terlihat seperti meleleh, gedung disepanjang jalan terlihat begitu menyilaukan, dan saat itu pula peluh yang seiring mengalir di tubuhku seakan mengikuti langkahku di setiap sudut jalan yang kulewati,
Bund… aku disini rindu dengan semua kasih sayangmu… aku masih ingat pesan yang kau berikan ketika  malam itu, pesan itu membuatku gundah bund…  dalam tiap jengkal kata yang keluar dari bibirmu satu demi satu aku mencoba untuk memahaminya, dan aku tau terselip sebuah makna Do’a dalam ucapamu…
Bund ketika aku kembali nanti biarkan aku tetap menemanimu, memeluk erat kasih sayangmu, merasakan setiap helah nafasmu, mencium setiap lekuk keningmu, karna Sayapku masih terlalu rapuh untuk terbang  bund...  
By : ananda
 
;