Blogger Widgets
12 June 2011

♥♥ kehadiranmu adalah kebodohanku ♥♥


...Ternyata sebelum dia benar2 meninggalkan aku, jauh sebelumnya aku memang sudah meragukannya, terbukti ditemukannya tulisan ini dilaptopku... akhirnya memang ternyata kau itu bukan yg terbaik untukku... hanya bayangan lalu menjadi kenangan,seperti angin yg berhembus lalu menghilang, aku tau bahwa kehadiranmu adalah kebodohanku...

Dear Cinta...

Cinta
Aku tidak tau sekarang kamu sedang apa, berada dimana , dengan siapa.

Cinta
Aku tidak tau kenapa  tiba – tiba kamu jauh, jauh dari penglihatanku, jauh dari pendengaranku, jauh dari hatiku, Tapi percayalah bahwa cinta masih ada di hatiku

Cinta
Aku tidak tau kenapa hubungan kita semakin hari semakin jauh dari kepastian
Kamu yg kukenal  sudah 5 tahun kini semakin menghilang
Aku gak pernah lagi denger dering suara tlp darimu, atau bahkan sms darimu sekedar mengingatkanku buat Sholat

Cinta
Ketika aku tau kau masih selalu memburu cinta diluar sana aku pikir itu hal biasa saja
Ya, itu biasa saja, karna kau memang dikodratkan untuk memilih bukan dipilih.

Dan cinta,
Apakah kamu tau aku sudah mencoba bersabar,  aku mencoba menjernihkan hati
Aku ingin memiliki hati seperti Aisyah yang sabar meskipun Rasulullah lebih mencintai Khadijah
Aku ingin memilik hati seperti  Fatimah yang begitu kuat dan tabah.

Tapi Cinta,
kini aku sadar aku hanya wanita biasa yang tak sepatutnya disamakan dengan mereka keimanan dan ketaqwaannya,
aku sadar, aku hanya seorang manusia biasa, yg tentunya punya keterbatasan akal, hati dan pikiran

cinta
mungkin saat ini aku benar2 pasrah dan menyerah, aku tidak kuat kalau harus menghadapi sikapmu yang ternyata tidak setia, aku tidak bisa mendzalimi diri aku sendiri dengan berpura2 tegar dihadapanmu, aku pun juga butuh perhatianmu, dan kehadiranmu cinta.

cinta
saat ini aku ingin bilang…
aku ingin pergi, meninggalkanmu dengan semua senyumku yg aku ikhlaskan untuk melihatmu dengan yang lain…
hanya satu jawaban Tuhan yang aku yakini disetiap sujudku, “Mungkin aku bukan yang terbaik untukmu” dan “Kamu bukan yang terbaik untukku”.

Ada hal lagi yang perlu kau tau cinta,
Bahwa cinta itu harus setia dan percaya
Buat apa kita setia jika dia tidak percaya
Buat apa kita percaya jika dia tidak setia
Dan kita tidak punya itu…

Maafkan aku cinta…
cita – citaku untuk menjadi istri, bagian dari hidupmu yang akan selalu menemanimu di jalan Allah ternyata hanya rencana,
Tetap semua Allah penentunya… Aku tidak mampu berkehendak…
Aku Pamit, Wassalamu’alaikum Wr.Wb

*PareraDesi*

2 comments:

ary_dudulz said...

mungkin bukan ia yang Allah tunjuk menjadi pasangan hidupmu, yang mengarungi indahnya samudera kehidupan. percayalah.. akan Allah gantikan yang lebih baik lagi.. bertawakalah.. serahkan urusan mu kepada Allah.. ikhlaskan yang sudah pergi berlalu. biarkan Allah yang membuktikan siapa gerangan yangg mengecewakanmu.. Semangatt !!.. ^_^

Desi Parera said...

Amiiinnnn... Terimakasih kakak...

Post a Comment

 
;