Blogger Widgets
14 August 2012

Kepada-Mu Pemilikku.



Engkau yang selalu ada ada untukku, disaat yang lain meninggalkanku,
Engkau yang selalu memberi Rahmat untukku,
Engkau yang selalu memiliki jalan keluar untukku

Mungkin aku hanya mampu menyebutMu dalam hatiku, menangis dalam kelemahanku, Tersungkur dalam dosa-dosaku. Rabb, berapa banyak sudah Anugrah yang kau beri untukku, namun kadang aku lupa untuk bersyukur. dari cobaanMu ku temukan makna kesabaran dan keikhlasan, semua itu telah mendewasakanku, aku menyadari bahwa dalam hidup tidak akan selamanya ada tawa, kadang kita memang harus menangis, Rabb bimbinglah aku menuju Jalan Ridhomu, aku yakin ada sebuah Jalan terang di depan sana yang telah Kau siapkan untukku, jagalah aku selalu dalam lindunganMu. 

No comments:

Post a Comment

 
;