Blogger Widgets
03 January 2015

Tak perlu ragu dengan ketentuan-NYA


Bissmillah bunda....., Allah punya rencana yg indah buat kita... semua sudah di atur dengan baik sama Allah,SWT. 

itulah kata-kata papa yg selalu membuatku kuat, disetiap kami sedang ngobrolin seputar masalah-masalah yang sedang terjadi di keluarga kami. bersyukur sekali saya mendapat suami yang begitu yakin dengan kebesaran Allah,SWT, nyatanya memang disetiap kami sedang menghadapi kesulitan selalu saja ada jalan keluar. 

setiap inti kehidupan ini memang selalu ada bahagia, sedih, susah dan senang, tergantung bagaimana cara kita menghadapinya, kita tidak akan pernah tau dengan apa yang akan terjadi esok, bahkan 1 detik yang akan kita hadapi nanti pun kita gak tau apa yang akan terjadi. 

yang aku yakin di setiap kesulitan pasti akan datang kemudahan, Allah tidak akan menutup semua pintu rizki buat hambanya, ketika Allah menutup satu pintu rizki maka Allah akan membuka pintu rizki yang lain, itu yang selalu aku yakini... 

Ya Rabb.... Engkau Maha tau apa yang terbaik untuk hambamu... Engkau selalu baik kepada setiap hamba - hambamu... rasanya tak pantas aku selalu mengeluh dengang kesulitan - kesulitan yang selalu ku hadapi, sedang Engkau sudah begitu banyak memberiku kebaikan. 

dan untuk suamiku, tak ada kata yang mampu kuucap, hanya untaian Doa tulus untukmu, agar engkau selalu diberi keberkahan, rizki yang halal yang mampu menambah ketakwaan pada Tuhanmu. jadilah suami dan papah yang baik untuk Bunda dan untuk dede... Amin. I Love U Papa...  


*PareraDesi*

No comments:

Post a Comment

 
;