Blogger Widgets
20 November 2009

langkahku tak akan berhenti hinga kutemukan sebuah makna dalam hidupku Bagikan

dalam hening tanpa cahaya... ku langkahkan kakiku untuk sekedar menunduk dihadapanMu... ku lepaskan semua resahku dan ku lenyapkan semua rona duniaku... sebuah makna hadir sayup dalam hatiku, keimanan lah yang akan menuntunku hingga aku menuju syurgaMu, desir air mata yang aku tumpahkan teramat sangat keruh hingga aku malu untuk mengungkap semua dosa dalam hidupku... tak kan selamanya aku di dunia, jalanMu lah yang aku tuju...

Entah berapa lama lagi aku harus menunggu hingga seorang akan datang menuntunku membawaku ke jalanMu... langkahku tak akan berhenti hinga kutemukan sebuah makna dalam hidupku... tumbuh dan akan utuh hingga semua bisa Kau rangkul dalam pelukMu... Eratkan semua keyakinan yang ada, hingga ridho itupun datang dan langkahkupun akan ku derap lebih kencang hingga tak kan ada lagi waktu yang terbuang untuk suatu ke sia - siaan ...

^Parera Desi^
 
;