Blogger Widgets
20 November 2009

Selasa 17 Nov 2009...

Pagi ini Mentari telah bangun dari peraduannya, Seraya menatap dan mengajakku tersenyum, begitu hangat dan lembut sinarmu memelukku, sebelum aku terbuai dalam kemesraannya akupun segera tersadar dan beranjak untuk segera bersiap melaksanakan tugasku pagi ini, aku cek kembali setumpuk berkas yg harus segera aku kirim ke provinsi... Dengan ijin dan do'a restu dari mama langkah kakiku ringan menapak meninggalkan rumah, aku melihat senyum yg begitu hening di bibir mama, mah apa yang ada dihatimu saat ini?? Aku mencium harum dari seikat do'a dibalik hening senyummu mah... Aku berjanji sebelum mentari kembali menyelimuti dirinya dg malam, langkahku sudah bisa kau dengar dan senyummu akan kembali bernada.

Lov mom by: ^parera desi^

No comments:

Post a Comment

 
;