Blogger Widgets
11 March 2010

menembus batas ruang dalam bingar

Ruang itu masih kosong , Ketika jeda itu menghampiriku
Tanpa kusadari aku masuk dalam senyap yang teramat tawar
Namun sejenak kulihat bayanganmu disana

ya... aku berharap itu kau


masih jelas teringat saat tawamu menari dimataku

saat peluhmu ku usap dengan riangku
saat air matamu menetes dalam nadiku
tapi itu dulu

kini aku mencoba menengok kembali

dan mencari sesosok bayangan itu lagi
meski dalam gulita tanpa rona
aku yakin aku bisa melewatinya

menembus batas ruang dalam bingar

melangkah diatas puing tanpa penopang
tapi aku yakin jalanku akan menuju kesana

hingga aku menemukanmu disana

di sebuah tanya yang masih akan berubah menjadi koma
hingga akhirnya kata lah yang akan merubah semua makna

by: parera ^ingin menjadi bugenfil^

untuk orang yang pernah memberiku sakit
 
;