Blogger Widgets
27 December 2010

Harapan Esok akankah ada???

...Malam ini berbeda dengan malam - malam ku yang kemarin, besok adalah hari penentuan tentang nasib aku, benarkan aku akan mendapatkan sebuah Miracle itu...

Ya Rabb, aku yakin engkau akan memberikan yang terbaik untukku, aku yakin itu.
apapun yang terjadi besok, aku tetap percaya denganMu
tidak akan aku menyesal telah meminta sesuatu yang besar padaMu dan ternyata sesuatu itu belum bisa Engkau kabulkan.
justru sebaliknya aku ingin berterimakasih kepadaMu Ya Rabb, karna Engkau telah menjadikanku seperti sekarang ini.
meski belum sesuai dengan harapanku selama ini, tapi aku sudah cukup bersyukur atas kenikmatanMu, pemberianMu, RizkiMu, tak akan aku pungkiri itu Ya Rabb.

Ya Rabb apapun hasilnya esok, kuatkanlah aku untuk menghadapi kemungkinan terburuk... dan beri aku hati yang penuh ikhlas untuk menjalani semua...

Ya Rabb... TerimaKasih untuk semua... 


No comments:

Post a Comment

 
;