Blogger Widgets
29 December 2010

Maafkan aku mah...

...langit mendung turut menyelimuti tubuhku dengan gelapnya awan, bahkan pandanganku pun semakin kabur... Keadaan seperti ini benar - benar membuat lelah hati dan tubuhku juga jiwaku malam ini, tatapanku, Kosong semua, lenyap semua harapanku...

mungkin memang Tuhan belum mengijinkan sekarang, Tuhan punya rencana lain, dan aku harus sabar, Aku tau dan sangat yakin akan hal itu, tapi hati kecilku ada sedikit penyesalan, bukan karna aku belum berhasil, melainkan aku menyesal harus melihat Kedua Orangtuaku Menelan kekecawaan atas diriku.

aku merasa gagal membahagiakan mereka, khususnya mamah, Maafkan aku mah, aku belum bisa kasih kado terindah buatmu... Tuhan, tidakkah kau sayang dengan mereka??? apa lagi yang bisa aku beri untuk mereka Tuhan?? agar mereka bahagia...??

Mah, Selama asaku masih ada, Nyawaku pun rela aku kobarkan untukmu mah... ingin aku menangis dipelukanmu tapi aku gak mau membuatmu semakin sedih, biarlah senyum ini menjadi kekuatanmu mah...
aku tau engkapun pasti tak ingin melihatku sedih...
Maafkan anakmu mah... Maaf... Maaf...

No comments:

Post a Comment

 
;