Blogger Widgets
02 January 2011

Bandung 2 Januari 2011

...Dini hari tadi aku kembali menginjakkan kakiku di kota ini, kota yang penuh dengan sejuta impian, kota yang penuh dengan harapan... tapi buatku kota kota ini hanya sebuah pelarian... pelarian untuk meninggalkan semua beban, impianku yang gak terwujud membuat langkah kakiku berlari hingga akhirnya aku sampai disini, meskipun sebenarnya hati aku menginginkan agar aku tetap di kota kelahiranku, bersama orantuaku yang kucintai sangat kucintai, tapi beban itu membuat aku harus pergi melupakan, mungkin aku pengecut tapi memang aku harus menghindarinya, aku gak ingin terus larut dalam masalah yang membuatku seolah kehilangan jati diri, 

...Dan untuk mamah, aku hanya ijin sebantar mah, aku janji bakal bahagiain mamah, aku janji bakal mewujudkan semua impian mamah, semua yang aku lakukan disini hanya untuk mamah, kumohon mamah sabar, suatu saat aku akan kembali dan membawa kebahagiaan untuk mamah.

...Ya Rabb, Aku Mohon jaga Kedua orangtuaku di Tegal, Lindungi mereka, sayangilah mereka, jauhkan segala marabahaya dan musibah, berikanlah mereka selalu kesehatan dan keberkahan... dan tolong sampaikan rasa rinduku ini lewat mimpi2nya, katakan kalu aku sayang dan rindu dengan mereka...



No comments:

Post a Comment

 
;