Blogger Widgets
27 January 2011

Suatu saat waktu yang akan menjawab semua mimpiku ini

Add caption
Malam kian larut, aku mencoba mencari celah untuk bisa memejamkan mata...
Berharap esok akan cepat kembali hingga aku bisa lebih cepat meraih mimpi...
Entah apa yg sedang aku jalani, aku jalani semua apa yang ada didepanku sekarang, aku mencoba mencari sebuah mimpi, mimpi yang seharusnya sudah datang, tapi Tuhan berkata lain, mungkin bukan sekarang, mungkin bukan esok, atau mungkin lusa...
kadang aku merasa kurang beruntung dibanding teman-temanku, ah... manusia memang selalu tidak puas, aku meneruskan sekolahku hingga aku sampai di kota ini, Bandung... mencoba menggapai mimpi, entah apa yang akan terjadi esok, aku tidak tau... Allah selalu punya rahasia...

Dulu aku bermimpi ketika usiaku 23 th aku akan menikah, dan sekarang usiaku sudah 23 th lebih 6 bulan, tapi Allah belum memberikan jodoh untukku, ada seseorang yang aku harapkan dialah jodohku dan akan menikahiku, tapi sampai sekarang pun dia belum berucap apa2 tentang pernikahan,


Tuhan apa yg akan terjadi dengan diriku, aku hanya ingin menyempurnakan separuh agamaku, bukan sekedar menikah, aku ingin memenuhi kewajibanku sebagai seorang wanita dan sudah dewasa, aku ingin menikah, bukan untuk aku bukan untuk suamiku, tapi untukMu... untuk janjjiku padamu Ya Rabb.

apa yang akan terjadi esok masih menjadi rahasia, aku tidak tau, tapi aku akan berusaha menjalani kehendakMu dengan ikhlash, mungkin ini jalan yang sudah kau atur untukku... aku pasrahkan semua hidup , mati , jodoh dan rezeki ku, aku tidak akan meminta lebih Ya Rabb, aku hanya ingin diberikan yang terbaik untuk masa depan, jodoh dan rizqiku.

Suatu saat waktu yang akan menjawab semua mimpiku ini
aku hanya perlu sedikit bersabar...


(Parera)

No comments:

Post a Comment

 
;